*Topik Hangat* :

Bit Defender total security 2011

ini adalah antivirus kesukaan saya yang menurut saya sangat terbaik dari mulai aku mengenal antivirus ini sampai detik ini dan mungkin sampai aku berhenti menggunakan laptop...(wah terkesan seperti mau koit z ya kwkwkwk)

sangat banyak sekali kelebihan dari antivirus ini disamping sebagai memproteksi komputer dari virus juga mempunyai firewall, turnup utility, mengecek update software baru yang ada dikomputer dan banyak lagi(alnya capek sebutinya satu persatu...nanti teman-teman blogger capek membaca walaupun membaca itu memang baik....)
saya menyatukan antivirus ini dengan usb disk scurity yang ada juga diblog saya ini untuk menambah keaman atas virus flash disk yang sekarang ini menjadi media penjangkit virus terhebat....
yang pasti menurut saya ini antivirus sangat bagus sekali buat kita yang kadang menjengkelkan.....

ini aku kasih sedikit bocoran mengenai menginstal
1. instal dulu file setup.exe
2. setelah selesai baru restart kembali komputer anda
3. sebelum masuk booting windows (baik itu windows xp, vista, dan 7) tekan tombol F8 agar masuk kedalam pilihan safe mode
4. setelah masuk safe mode buka pacht bitdefender.rar cari file Box_BD2011.exe
5. diwindow Box_BD2011.exe pilih 2045 year (tujuan kita ini agar mengcrack antivirus menjadi full version)
6. setelah itu restart kembali komputer anda
nb: apa bila anda menggunakan usb disk security yang saya saran kan anda boleh mengistalnya diakhir dan diawal pengistalan antivirus ini...

file setup: setup.exe
file pacht: patch.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
terima kasih atas perhatiannya

 

INFORMASI TERBARU......!!!!

Follow me from acount your blogger

About Me

Foto saya
Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
Buat iklan kamu disini
contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts