*Topik Hangat* :

membuat icon YM pada blogger

wah bangun pagi langsung posting artikel baru nich tentang tips blogger....
hari ini aku mw bagi-bagi tips cara memasang icon yahoo masengger di blog kita, maksud saya memasang icon ini pada blog saya, agar sahabat blogger atau penggunjung bisa mengetahui klo si admin atau si penggurus blog tersebut bisa dihubungi melalui chat yahoo mesangger.....
ada pun contoh icon yang bisa digunakan sebagai berikut
 





 



pada gambar tersebut kamu pasti melihat ada kode yang dibuat tersebut itu adalah kode yang akan digunakan dalam membuat icon YM tersebut pada blog kamu...
caranya adalah sebagai berikut....
  1. pertama kamu masuk ke perancangan/desain pada dasborn kamu
  2. setelah kamu masuk dalam halaman perancangan tersebut pilih tambah gadget
  3. pilih gadget HTML/JavaScript
  4. masukkan kode ini

    pada gadget HTML/Javascript yang barusan kita tambahkan tersebut
  5. pada kode tersebut terdapat text yang bertuliskan id_yahoo_kamu dan t=0
  6. Id_yahoo_kamu tersebut ganti dengan ID Yahoo anda
  7. dan t=0 tersebut isi dengan kode Icon yang ada pada gambar-gambar Icon sebelumnya sesuai dengan keinginan anda
  8. setelah selesai dimasukan kode serta editan kode pada no 7 dan 6 save lah kode tersebut baru kita lihat hasilnya pada blog kita sendiri
selesai sudah lah percobaan kita dan anda sudah bisa mencoba icon tersebut berfungsi atau tidak...caranya??
cobalah sign in pada yahoo.com setalah anda sign in maka lihat lah kembali blog anda yang tadinya icon yahoo-nya bergambar murung atau berwarna tidak cerah akan berubah sesuai dengan icon yang anda pilih...

SALAM BLOGGER......>x<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
terima kasih atas perhatiannya

 

INFORMASI TERBARU......!!!!

Follow me from acount your blogger

About Me

Foto saya
Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
Buat iklan kamu disini
contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts