*Topik Hangat* :

video tutorial hacking dan cracking

pagi ini saya akan bagi-bagi file video cara-cara cracking n hacking buat sahabat blogger, karena sangkin tertariknya dengan dunia hacking dan cracking aku mengkoleksi semua ini dan tidak ada aku bagi-bagi sama teman-teman aku sendiri...( memang pelitnya aku dulu ya) namun kesadaran mulai muncul dan tidak ada gunanya kalau ilmu itu aku peroleh sendiri lebih baik berbagi dari pada disimpan-simpan dan akhir-akhirnya menjamur lagi jadi ya aku bagi-bagi saja lah buat teman-teman blogger......jadi apa bila sahabat blogger pengen lihat vidionya tinggal download saja oc.....



adi elinks
airpcap cain wpa cracking
allinone
allinone
awas movie palsu.zip
back track plain text
bind
bind root
brutus
cain
cain voip
cek bug dgn nikto
chk rootkit
click jacking joomla
compile assembler
cpp_builder
Culik PD Shop Pro
default pass

dan masih banyak lagi video yang lainnya lagi ... untuk video berikutnya aku akan postkan lagi dilain waktu buat sahabat-sahabat blogger oc.....
sabar saja dalam waktu dengan videonya akan dapat didownload lagi oc....
SALAM BLOGGER >x<

NB: apa bila ada terdapat password didalam file ini masukkan saja passwordnya seperti nama domain ini (sekulanta.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
terima kasih atas perhatiannya

 

INFORMASI TERBARU......!!!!

Follow me from acount your blogger

About Me

Foto saya
Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
Buat iklan kamu disini
contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts