*Topik Hangat* :

faktor-faktor kenapa komputer PC tidak laris lagi dipasaran

siapa yang tidak kenal dengan komputer PC (Personal Computer), komputer yang sering kita lihat dan banyak digunakan dipada berberapa tahun silam sebelum harga komputer Laptop/Netbook menjadi sebanding dengan harga PC pada tahun itu...

Komputer PC sekarang ini sudah hampir menjadi sebuah sejarah dalam dunia Komputer dimana karena kekurangannya yang sangat banyak dan telah bisa ditutupi oleh Laptop/Netbook bahkan bisa dilebihi oleh Laptop/Netbook tersebut, bahkan bukan itu saja penemuan-penemuan teknologi terbaru, ini lah dia contoh teknologi terbaru tersebut...


 
1. Laptop

Semua orang ingin komputer dapat dibawa-bawa dan laptop adalah jawabannya. Peran komputer sekarang sudah dapat digantikan oleh komputer jinjing. Bahkan, orang mulai menyukai bentuk baru laptop yang semakin tipis dan ringan, yaitu ultrabook.



2. Komputer tablet

Sejak Steve Jobs memperkenalkan iPad, semua vendor teknologi informasi berbondong-bondong membuat komputer tablet. Walaupun masih ada kekurangan pada daya tahan baterai, tapi komputer tablet telah mencuri hati para pengguna PC.


3. Ponsel pintar

Bahkan Microsoft pun akhirnya membuat sistem operasi Windows Mobile yang dapat digunakan di ponsel pintar. Produk terbaru Nokia, Lumia 900, dikabarkan akan menjadi salah satu ponsel pintar terlaris.




4. Video games

Mengapa Xbox dan Playstation sangat laris diburu? Hal ini disebabkan sebagian besar permainan akan muncul perdana untuk konsol, kemudian dibuat versi komputer. Namun, ketika komputer semakin dilupakan, bisa jadi semua permainan hanya akan tersedia di konsol.



5. Internet, website, dan cloud

Mengutip perkataan Steve Jobs, bahwa Microsoft terlalu mendominasi dunia komputer. Tapi itu beberapa waktu silam, saat semua orang tergantung pada komputer untuk menyimpan data. Namun, sekarang semua data yang Anda cari dapat ditemukan di Cloud dan beberapa situs rujukan.





gimana kah menurut kamu Komputer PC akan bertahan???
semua itu tergantung pada kita konsumennya memilih jenis apa yang memenuhi kebutuhan dirinya....
SALAM BLOGGER >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
terima kasih atas perhatiannya

 

INFORMASI TERBARU......!!!!

Follow me from acount your blogger

About Me

Foto saya
Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
Buat iklan kamu disini
contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts