*Topik Hangat* :

membuat iklan yang berada pada posisi kanan atas


bagi teman-teman blogger yang ingin membuat tempat iklan yang bagus dan ya harganya lumayan mahal bisa ikut tutor  dari teman kita kucoba yang sangat bermanfaat ini ....
dimana saya sudah pasang dan hasilnya bagus banget teknik pemasangannya juga tidak begitu rumit hanya menambahkan widget html baru dan copas saja kodenya, setelah sekilas penjelas dari saya mungkin kamu akan tertarik dan ingin mencobanya ya dah tak kasih deh resep dari dapur orang lain ini.....(tapi gini-gini ni resep sempat singgah juga dulu di dapur sekulanta.blogspot.com kwkwkwkw)

dibawah ini adalah script yang akan digunakan (atau yang bisa dibilang bumbu utama dari masakan kita...) :


<div style="text-align: center; position: fixed; top: 0px; right: 0px;"><center>
IKLAN YG NEMPEL DISINI
</center></div>


agar resep diatas bisa menjadi tatapan yang indah dan tetap menjadi pilihan anda dalam menetapkan posisi iklan maka ikuti lah beberapa langkah dibawa ini....

  1. Login ke Blogger
  2. Pilih Rancangan
  3. Tambah Widget/add Widget
  4. Pilih HTML
  5. Copy kode tadi di atas.
  6. Masukan kode iklan dan paste di mengantikan huruf merah  di atas
  7. Save. dan lihat hasilnya
selamat mencoba ya sabat....
SALAM BLOGGER >x<

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
    terima kasih atas perhatiannya

     

    INFORMASI TERBARU......!!!!

    Follow me from acount your blogger

    About Me

    Foto saya
    Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
    di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
    Buat iklan kamu disini
    contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




    Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts