*Topik Hangat* :

background tetap pada posisinya

setelah saya bosan dengan background yang hanya polos begitu saja maka tiba-tiba kepikirian untuk membuat background yang baru untuk blog saya ini ....
dimana gambar yang saya gunakan dalah model textur biar kena repeat malah makin bagus
mau tau gimana cara saya mengubah background tersebut, mari langsung kita bahas saja....
pertama kamu harus menentukan gambar apa yang akan kamu gunakan untuk background kamu...

klo saya sich lebih merekomendasikan gambar yang bermotif textur biar backgroundnya makin bagus setelah terkena efek repeat dan tidak akan rusak walaupun zooming pada web browsernya diubah yang ada mah makin cantik tampilan background yang kita punya

 


ini saya kasih contoh-contoh backgroundnya deh biar senang sama senang...kwkwkwkwkwk

sekarang kamu masuk dalam pengaturan desain tampila blog kamu dan pilih rancangan setelah terbuka tampilan rancangan pilih lah edit html karena kita akan mencari-cari code dan masukkannya
cari lah dalam rancangan html tersebut kode scrip yang berutliskan seperti berikut:


body {
background:#fbfaf9;

kode tersebut lah yang harus kamu cari disini kamu dihalalkan mencari kode tersebut dengan berbagai cara (baik itu menggunakan media pencarian kata maupun mencari manual....kwkwkw)

setelah kamu dapat kode tersebut bubuhkan lah tambahkan lah kode tersebut seperti berikut

body {
background:#fbfaf9 url(http://alamat_web.com/gambarbackground.jpg) repeat top left fixed;

kode yang berwarna merah tersebut ditambahkan kan sebelum penutup kode dari backgroud tersebut dengan simbol (;), seletah melihat tutor ini pasti teman-teman bertanya gimana caranya saya mendapatkan alamat domain gambar dan gambarnya...???

caranya gampang sekali kalau saya tidak salah saya sudah sediakan 42 gambar yang telah ditampilkan di blog ini sekarang kamu tinggal pilih saja yang mana kamu suka seperti contoh saya ambil adalah gambar pertama

klik sekali saja gambar pertama tersebut setelah diklik klik kanan dan pilik copy link location setelah itu kamu kopas z di script yang saya berikan tersebut seperti contoh dibawah....

body {
background:#fbfaf9
url(http://4.bp.blogspot.com/-WOI4XUOXx9g/TvRmz-TqhJI/AAAAAAAAAKs/-cZyzARSEv0/s1600/Aloha1.jpg ) repeat top left fixed;

link location tersebut saya copy ke script tersebut dengan tulisan yang berwarna biru

nah setelah itu simpan lah tamplate yang kita edit tersebut dan lihat hasilnya pada tampilan blog kamu pasti bagus baget.....
apa bila mengalami kesulitan langsung share saja disini oc biar kita bantu lagi....
SALAM BLOGGER >x<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Menggunakan kata-kata baik dan sopan akan ditanggapi dengan baik, dan apa bila tidak maaf komentar anda akan dihapus....
terima kasih atas perhatiannya

 

INFORMASI TERBARU......!!!!

Follow me from acount your blogger

About Me

Foto saya
Kabanjahe, Sumatra utara, Indonesia
di sini saya menuangkan segala inspirasi saya tentang apa saja yang saya ketahui........ semoga berguna buat kita semua
Buat iklan kamu disini
contact : sekulanta@yahoo.co.id or sekulanta@facebook.com




Sipencari Informasi Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts